Tak Kuat Pelajari Ilmu Kesaktian, Warga Maguwoharjo Coba Bunuh Diri Di Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 14:02

AA (24), warga Timbulrejo Krodan RT 04/04 Maguwoharjo Sleman berusaha mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke laut di Pantai Parangtritis, Selasa (26/9/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Kretek Kompol Salim menjelaskan, awalnya korban datang ke Parangtritis sendirian dengan mengendarai sepeda motor dan memarkirkan kendaraannya di sebelah barat Pos SAR Parangtritis.

“Saat membayar restribusi parkir dengan uang sepuluh ribuan, korban tidak menghiraukan uang kembaliannya lagi. Ia malah berlari ke arah laut lalu menceburkan diri,” jelasnya.

Ditambahkan, beruntung saat itu ada anggota Dit Polair Polda DIY Brigadir Sunarto, Brigadir Taufik Rinto dan Bharatu Gregorius Septian beserta anggota SAR Parangtritis Fendy L dengan sigap terjun ke laut menyelamatkan korban yang terombang-ambing ombak laut Parangtritis.

“Berkat kesigapan petugas, korban akhirnya berhasil diselamatkan dan selanjutnya dibawa ke Pos SAR Parangtritis untuk mendapat pertolongan pertama,” ungkapnya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kembali, korban kemudian dibawa ke Polsek Kretek. Petugas lantas menghubungi keluarganya dan meminta untuk menjemputnya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga yang diwakili adik ipar korban, mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas SAR Parangtritis dan Polsek Kretek yang telah menyelamatkan nyawa keluarganya dari usaha bunuh diri.

Menurut pengakuannya, bahwa korban memang mengalami gangguan kejiwaan sejak tiga tahun terakhir akibat tidak kuat mempelajari ilmu kesaktian. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:02

0 komentar:

CB