Mbolos Sekolah, 4 siswa Diamankan Ke Polsek Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 15:18

Untuk mengantisipasi adanya tawuran antar pelajar, Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanto beserta tim patrolinya melaksanakan razia pelajar di wilayah Piyungan, Bantul, Senin, 25 September 2017 pukul 09.30 Wib.

Razia pelajar ini dilakukan dengan menelusuri seluruh tempat tempat yang sering digunakan tongkrongan para pelajar saat jam sekolah berlangsung seperti warung makan, Warnet dan Play Stasion guna menjaring siswa yang bolos sekolah.

Dalam razia ini petugas berhasil mengamankan sebanyak 4 siswa yang sedang nongkrong di warung belakang MTS Hasyim Ashary Munggur Srimartani saat jam belajar berlangsung.

Kapolsek Piyungan mengatakan tujuan razia pelajar ini untuk meminimalisir terjadinya tawuran antar pelajar dan menertibkan para siswa yang tidak disiplin.

Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan ini dapat berdampak positip terhadap kamtibmas sekaligus mencegah sedini mungkin terjadinya tawuran antar pelajar di wilyah Piyungan. Kami menghimbau agar para orang tua dan sekolah lebih peduli akan pendidikan dengan mengecek keberadaan para siswanya, himbau Kapolsek Piyungan.

Selain di data dan diberikan pembinaan, keempat siswa yang kedapatan membolos tersebut dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatanya. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:18

0 komentar:

CB