Siswa TK Paud PKK 85 Pringgolayan Kunjungi Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Kepolisian Sektor Banguntapan menerima kunjungan sebanyak 32 anak didik TK/Paud PKK 85 Pringgolayan Banguntapan Bantul, Rabu, (27/9/2017) pagi.

Kunjungan anak didik TK yang didampingi para guru dan orangtua ini langsung disambut oleh Kasihumas Polsek Banguntapan Aiptu Woro Arini Dewi beserta anggota Binmas dan Polwan dengan ramah tamah dan bersahabat.

Kepala sekolah TK/Paud PKK 85 Pringgolayan Ibu Miawati Dwi Rahayu, SPd mengatakan kegiatan ini dalam rangka outbond dengan silaturahmi ke Polsek Banguntapan. Antara Polsek Banguntapan dengan TK sudah terajlin MoU untuk sama-sama mendidik dan mensiapkan generasi penerus yang handal demi melanjutkan pembangunan disegala bidang, katanya.

Sementara itu dengan penuh keramahan, Aiptu Woro dalam sambutanya menyampaikan pesan kepada seluruh siswa siswi agar rajin belajar, rajin mengaji dan tidak boleh nakal kepada orang tua, nakal kepada teman temannya, tidak boleh jajan sembarangan, agar kelak menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Selanjutnya mereka diajak bermain sambil dikenalkan tentang fungsi dan tugas kepolisian. Selain itu juga diberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas sejak dini dengan harapan dimasa depanya mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas serta menjadi sahabat polisi.  (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB