Kapolsek Pandak Dan ICJ Serahkan Bantuan Kepada Bapak Sanusi

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud dan Babhinkamtibmas terong Dlingo Aipda Gangsal Wirajati selaku perwakilan dari ICJ memberikan bantuan kepada keluarga Sanusi (55) warga dusun Glagahan, Caturharjo, Pandak, Bantul. Senin, (25/9/2017).

Pemberian bantuan didampingi oleh Kanit Bimas Polsek Pandak IPTU Subiyantoro, Babhinkamtibmas Desa Caturharjo Pandak Bantul serta warga dan tokoh setempat.

Bapak Sanusi mempunyai 2 anak yaitu Sukamto (23) lulusan SLTP yang saat ini menderita tumor di pipi dan Sukamti (21) yang juga menderita kebutaan sejak kelas 2 SD. Sedangkan bapak Sanusi sendiri hanya bekerja sebagai buruh serabutan untuk menghidupi keluarganya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan peralatan mandi serta uang tali asih untuk kebutuhan sehari hari erasal dai Polsek dan ICj. Jangan dilihat dari besarnya atau kecilnya bantuan ini, akan tetapi lihatlah dari keiklasan dan kepedulian kami, ucap AKP Amir Machmud.

Bapak Sanusi harus tetap sabar dan iklas untuk merawat kedua anaknya, walaupun mereka dalam kondisi cacat harus tetap dirawat semoga dalam waktu dekat pemerintah desa maupun kecamatan segera memberikan bantuan pengobatan kepada kedua anak bapak sanusi karena pihak Polsek Pandak telah berkoordinasi dengan pemerintah desa Caturharjo maupun Kecamatan Pandak, tambah Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB