Pengaspalan Jalan Jetis Hingga Beji Wetan Dan Perbaikan Jembatan Ambrol

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Dinas Pekerjaan Umum, Perunahan Dan Kawasan Pemukiman Pemerintah Kab. Bantul melalui CV. Mulyo telah melakukan peningkatan jalan tahun anggaran 2017 jalan Sendangsari - Beji sejauh 0,84 Km, Senin (25/9/2017) jam 08.00 Wib.

Dari pantauan humas polsek Pajangan hari ini telah dilakukan pengaspalan di jalan Sendangsari - Jetis, jembatan sudah diperbaiki berikut pendukungnya pembangunan talud penahan agar jalan tidak cepat rusak.

Dari sumber PT. ADP mengatakan,  "pengaspalan jika berjalan lancar, hari ini jalan Jetis Sendangsari sudah bisa dilalui".

Jembatan ambrol di Dusun Beji Kulon telah ditinjau oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono pada Bulan Februari 2017 kemarin (2/2/2017). Perbaikan jalan dan jembatan dimulai Agustus 2017 kemarin.

Jembatan Beji Kulon sangat penting dan digunakan masyarakat. Jalan Tersebut menghubungkan Obyek Wisata Sendang Ngembel, Krebet dan Pringgading juga dimanfaatkan oleh karyawan PT. Ameya Living Style yang jumlahnya ± 2.500.orang. Dengan selesainya penigkatan jalan Sendangsari - Jetis ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB