Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di Islamic Center Binbaz Putri Sitimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 11:22

Kanit Binmas Polsek Piyungan, AKP Sudasihana beserta Polwan melaksanakan penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba dan tatatertib lalulintas di Islamic center Binbaz putri Sitimulyo Piyungan Bantul, Kamis (28/9/2017) pagi.

Penyuluhan diikuti oleh 126 santri Salafiah Ula bin baz iclamic center Sitimulyo Piyungan dan para pengasuhnya.

Permasalahan Narkoba di Indonesia masih merupakan sesuatu yang bersifat urgen dan kompleks. Penyalahgunaan Narkoba pada zaman sekarang sudah merambah ke berbagai level baik tua, muda bahkan anak anakpun bisa terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkoba.

Untuk itu penting bagi anak-anak mendapat bekal pengetahuan tentang dampak buruk penyalahgunaan Narkoba sejak usia dini. Hal ini dimaksudkan untuk membentengi diri agar  mereka jangan sampai terpengaruh, jelas Kanit Binmas kepada Sihumas disela sela penyuluhanya.

Kanit Binmas menambahkan, para santri ini juga diberikan pemahaman tentang rambu-rambu dan tata tertib lalu lintas, ini sangatlah penting, sebab selain terkait dengan keselamatan pada diri sendiri juga melibatkan keselamatan orang lain di jalan raya.

Untuk itu dengan menanamkan cara berlalu-lintas yang baik, benar dan aman terhadap para santri diharapkan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri dan orang lain di jalan raya. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:22

0 komentar:

CB