Kapolres Bantul Hadiri Mujahadah Akbar Asyura dan Haul Aulya Di Ponpes Al Munawir Krapyak

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM, menghadiri giat doa untuk NKRI dan Mujahadah Akbar Asyura serta Haul Aulya' di Pondok pesantren AL Munawwir Krapyak Panggungharjo Sewon Bantul, Jumat malam (29/09/2017)

Kegiatan diselenggarakan oleh Jam'iyyah ta'lim wal Mujahadah dihadri oleh KH. R.Najib Abdul Qadir (pengasuh Pondok Pesantren Krapyak), K.H. Raden Chaidar Muhaimin Afandi, (pengasuh mujahadah jumat pon padang jagat), Irjen pol Bambang sunar .sik  Asrena mabes polri, Dir reskrim kombes pol Hadi Utomo S.ik, Karo SDM, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso, Kepala Urusan agama Kecamatan Sewon, dan kurang lebih 1500 jamaah dari berbagai daerah.

Kegiatan diawali dengan hadroh dari PP. AL Munawwir Krapyak dilanjutkan Doa khotmil Qur'an dan mujahadah yang dipimpin oleh KH. R. Najib Abdul Qodir.

Setelah itu acara dilanjutkan pemberian santunan kepada 531 anak yatim yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM,

Selesai penyerahan santunan dilanjutkan sholat taubat dengan imam KH Ritwan M.Nur dan sholat tasbih dengan imam KH Munawir Tanwir.

Acara diakhiri Majelis mujahadah, doa pinuwunan dan asmak massal bersama KH R. Chaidar Muhaimin Afandi (Gus Kendar) bersama jamaah 'Padang Jagad'.

Acara ditutup dengan pembagian cindera mata asma'an . Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sewon dan Polres Bantul mengadakan pengamanan hingga selesai kegiatan pada pukul 00.30 Wib dengan aman dan tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB