Siswa Dik Mapa PK TNI 2017 Napak Tilas Rute Pangsar Jenderal Sudirman

Posted by tribratanewsbantul on 10:22

Siswa DIK MA PA PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan tahun 2017 melakukan Napak tilas Route Panglima Besar Jendral Sudirman sejauh 33 Km. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan siswa dari TNI AD, AL dan AU didampingi oleh ratusan pengasuh serta  pendukung.

Dalam Upacara penyerahan tandu duplikat didahului dengan penyampaian pesan-pesan Pangsar Sudirman dan dilanjutkan upacara penyerahan tandu duplikat di halaman Joglo  Pedukuhan Grogol  IX  Desa Parangtritis Kretek Bantul, Selasa, 26 September 2017 mulai 07.00 Wib.

Bupati Bantul Drs H Suharsono sebagai Irup dalam upacara tersebut berpesan agar para siswa menjaga kesehatan, tetap semangat, tidak boleh loyo apa lagi mengeluh.

Resapi jasa perjuangan Pangsar Sudirman dan teruskan perjuangan beliau untuk rakyat dan bangsa Indonesia.

Upacara serah terima duplikat tandu Pangsar Jend.Sudirman dihadiri oleh Dan Pudik Ma Brigjen TNI Hasto,v Dandim Bantul diwakili Kasdim Mayor Inf Suwarno, Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM, Camat Kretek Harso Wibowo SH.MSI, Kapolsek Kretek Kompol Salim, Danramil Kapten Inf Wardani, Lurah Parangtritis Topo.

Setelah dilaksanakan Upacara kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis oleh Irup dan didampingi pejabat lainya.

Upacara berakhir pukul 08.00 wib, situasi berjalan aman dan lancar dengan pengamanan oleh Polsek Kretek dan Koramil. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB