Penilaian Lomba Budaya Mutu Sekolah Di SD Kembang Putihan

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Telah berlangsung Penilaian Lomba Budaya Mutu Sekolah di SD Kembang Putihan Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Jumat (29/9/2017) jam 08.00 Wib.

Tim Juri dari Dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kab. Bantul dipimpin oleh Hj. Dra. Sri Sudarmi, M.Pd dan beranggotakan Rini Ningsih, M.Pd., Bambang Wahyuni, M.Pd., Joko Prasetyo, S.Pd., Edi Sutrisno, M.Pd., Sumidi, M.Pd., Sutrisno, S.Pd., Dra. Ratna Susantiningsih, Mujiasih, M.Pd. dan H. Tutik Septiningsih, M.Pd.

Rombongan diterima oleh Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kepala UPT PPK Pajangan Agus Suharyanto S.Pd, Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Suhirno, Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H., Babinsa Koramil Pajangan, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Sekolah SD Kembang Putihan Suwarji D.S., S.Pd, Dukuh Kembangputihan Sulisman, Dukuh Watugedug Mistijan, Dukuh Kentolan Lor Sagimin, Kepala sekolah SD di Pajangan, Guru dan Murid SD Kembang Putihan.

Aspek Yang dinilai dalam lomba Budaya mutu yakni diantaranya Profil Sekolah, Program pendidikan Sekolah, Pembelajaran Sekolah, MBS (Managemen Berbasis Sekolah), Ekstra Kurikuler, UKS dan Perpustakaan.

Kepala Sekolah SD Kembang Putihan Suwarji D.S., S.Pd menjelaskan profil sekolah SD Kembang Putihan. Sekolah memiliki Visi “Unggul dalam prestasi, terampil dan agamis. Preatasi yang pernah diraih diataranya lomba tv edukasi, lomba sepak takraw dan lainnya”, tuturnya.

Tim Juri Sri Sudarmi, M.Pd setelah melakukan penilaian lomba yang dilakukan dengan cara Pengamatan dan wawancara kemudian menyampaikan pesan dan kesannya. “SD Kembang Puihan luar biasa dan kompak. Lingkungan mendukung dan dapat membantu program pendidikan di SD Kembang Putihan. Terima kasih atas sambutan yang baik di SD Kembang Putihan. Pesan dan kesan sudah kita tuliskan dan kepada Sekolah SD Kembang Putihan kami harapkan menerimanya guna digunakan evaluasi”, imbuhnya.

Kepala UPT PPK Pajangan Agus Suharyanto S.Pd dalam melepas tim juri menyampaikan, “Kami Ucapkan rasa hormat kepada Tim Juri yang telah menilai seobjektif mungkin di SD Kembang Putihan. Kami siap menerima setiap hasil yang dinilai dari Tim Juri. Kami telah berusaha untuk memajukan pendidikan Kreasi dan inovasi di SD Kembang Putihan ini”, ujarnya.

Acara penilaian lomba selesai jam 11.30 Wib berakhir dalam keadaan aman kondusif dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan dibantu Koramil dan Linmas. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB