Camat Pleret Buka Turnamen Bola Voli Antar Pedukuhan Se Kecamatan Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 10:19

Turnamen bola voli antar pedukuhan di Lapangan Bola Voli Pungkuran Timur, Pleret, Bantul secara resmi dibuka oleh Camat Pleret M. Alwi, SH , MH pada Minggu(24/9/2017) malam. Turnamen tersebut diikuti 17 Pedukuhan se Kecamatan Pleret.

Turnamen Voli yang bertajuk Lomba Bola Voli Antar Pedukuhan Se-Kecamatan Pleret digelar oleh PBVSI Kecamatan Pleret dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Camat Pleret mengungkapkan bahwa ajang turnamen bola voli ini untuk mempererat silaturahmi antar pemuda dusun, sekaligus untuk mengetahui bibit-bibit potensi generasi muda dalam bidang olahraga khususnya bola voli. Dengan harapan dapat memunculkan potensi pemuda dalam cabang olahraga bola voli ini.

Sementara itu pada pembukaan menampilkan dua pertandingan yakni Brajan B vs Dahromo B yang dimenangkan Dahromo B dengan skor 0-3 dan Sanan vs Wonolelo B dengan kemenangan Wonolelo B skor 0-3.

Pada pembukaan pertandingan voli ini Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH turut hadir sekaligus memimpin pengamanan. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB