Pengamanan Sholat Idul Adha Di Wilayah Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1438 H, Personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di lapangan yang dipergunakan untuk ibadah sholat Idul Adha di Kecamatan Bambanglipuro pada hari Jumat 1 September 2017 pukul 06.30 wib.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH menjelaskan, adapun Lapangan yang mendapat pengamanan dari Polsek Bambanglipuro antara lain lapangan Sumbermulyo, lapangan Mulyodadi dan lapangan Sidomulyo.”Kita sebar anggota untuk melaksanakan pengamanan di tiap - tiap lokasi lapangan yang menggelar Sholat Idul Adha,”kata AKP Yayan Dewayanto SH.MH.

Kapolsek Bambanglipuro menambahkan bahwa pengamanan ibadah Sholat Idul Adha ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap para jamaah serta mengatur arus lalu - lintas di sekitar lokasi tempat ibadah.”Dikarenakan lokasi lapangan tersebut berada di pinggir jalan raya, maka diperlukan kehadiran polisi untuk pengaturan lalu – lintas agar tidak terjadi kemacetan.”ucap AKP Yayan Dewayanto SH.MH.

Kegiatan pengamanan ini juga melibatkan instansi lain seperti Koramil dan FKPM sehingga terjalin sinergitas antar instansi dan masyarakat.Selama pelaksanaan pengamanan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB