Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Melayat Ke Almarhumah Ibu Rubini Di Dusun Ngaran

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH melayat ke Almarhum Ibu Rubini di Dusun Ngaran, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Senin (04/05/2020) jam 09.30 Wib.

Almarhum Ibu Rubini meninggal di Jakarta dan rencana akan dimakamkan di pemakaman dusun Ngaran, Gilangharjo, Pandak, Bantul.

Dalam kesempatanya, Bripka Rudi Isgiarto SH menghimbau kepada pihak Keluarga duka agar bersedia bila jenazah tiba dari Jakarta langsung menuju makam untuk dimakamkan dan setelah selesai pemakamam agar keluarga pengantar jenazah dari Jakarta langsung kembali ke Jakarta tidak singgah dahulu kerumah Duka.

Hal tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dengan sedang maraknya penyebaran Virus Corona dan mendukung program Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Setelah mendapat penjelasan dari Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat Dusun Ngaran keluarga Almarhum ibu Rubini dapat menerima karena memang situasi sedang seperti ini dan bersedian untuk jenazah langsung menuju ke pakaman untuk dilaksanakan prosesi pemakaman. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB