Antisipasi Petasan, Kapolsek Srandakan Beserta Piket Fungsi Melaksanakan Patroli Subuh Di JJLS

Posted by tribratanewsbantul on 11:09

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto beserta anggota Pospam Srandakan beserta piket fungsi melaksanakan patroli subuh di jalan jalur  lintas selatan (JJLS) antisipasi curat, curas, balap liar dan petasan. Minggu, 03 Mei 2020 pukul 05.00 wib

Patroli mengambil route dari Pospam Srandakan, Jalur JJLS Pantai Pandansimo, Jalur JJLS Pantai Baru, Jalur JJLS Pantai Kuwaru, Jalur JJLS Pantai Cangkring dan Kembali ke Pos Pam bundaran Srandakan. Hal ini dilakukan karena sudah menjadi tradisi warga bahwa setiap pagi tempat tempat ini dijadikan tempat berkumpul untuk pesta petasan atau balap liar.

Dalam pelaksanaannya petugas melakukan penyekatan jalan agar masyarakat tidak berkerumun cegah Covid 19. Serta mengadakan penggeledahan terhadap anak remaja yang dicurigai membawa petasan atau barang terlarang lainya.

Terpantau masyarakat disekitar Jalur JJLS sekitar pantai Pandansimo, Pantai Baru, Pantai Kuwaru dan Pantai Cangkring situasi aman, masyarakat tidak berkerumun situasi aman terkendali.

Kegiatan dapat berjalan lancar, terpantau situasi JJLS aman dan terkendali tidak terdapat kerumunan anak muda maupun kegiatan balapan liar dan petasan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB