Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Kontrol Pos Kamling di Dusun Gluntung Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan kontrol di Pos Kamling Dusun Gluntung Kidul, Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (30/04/2020) jam 23.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus Nugroho menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di Pos Kamling Dusun Gluntung Kidul, Caturharjo, Pandak, Bantul. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengjimbau agar selalu memakai masker dan tetap melaksanakan social distance atau jaga jaral. Selain itu juga kepada bapak-bapak yang melaksanakan Pos Kamling agar selalu melaksanakan patroli mengelilingi dusun dan tetap waspada apabila ada orang baru yang mencurigakan segera lapor ke Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Pandak atau saya Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo.

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kegiatan sambang ini juga dilaksanakan sosialisasi mengenai bahaya dan dampak dari mercon atau petasan yang setiap bulan Ramadhan banyak yang membunyikan.  Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan kepada warga binaannya agar tercapainya sinergitas dengan masyarakat demi terwujud kamtibmas yang aman. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB