Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Sambangi Poskamling Dusun Klatak

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Patroli Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden, Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd menyambangi poskamling di Dusun Klatak, Gadingsari, Sanden, Sabtu malam (2/5/2020) jam 22.30 Wib.

Patroli sambang poskamling dilakukan Aipda Mochlis guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam sebagai upaya menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dalam pantauannya, masyarakat sangat antusias dan kompak dengan penuh kesadaran dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Kedatangan anggota Polsek Sanden tersebut juga sebagai pendorong semangat masyarakat saat melaksanakan tugas ronda poskamling. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Mochlis menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas ronda agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan segera melaporkan ke Polsek Sanden atau Bhaninkamtibmas jika mengetahui ada suatu tindak kejahatan.

Menjaga kamtibmas bukan hanya tugas polisi saja tetapi adalah tanggungjawab dan tugas kita bersama. Dmeoga dengan adanya giat rutin ronda poskamljng, situasi kamtibmas di Sanden tetap an dan kondusif, kata Aipda Mochlis. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB