Patroli Polsek Sanden Sambangi Rumah Warga Di Dusun Celep

Posted by tribratanewsbantul on 09:07

Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Bulan Ramadhan 1441 H terus dilakukan jajaran Polsek Sanden. Hal ini dilakukan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman.

Tidak hanya penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas. Namun personil juga rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari ddngan melibatkan piket fungsi. Seperti yang filakukan petugas piket fungsi malam hari ini yang melakukan patroli rutin keliling wilayah serta sambang masyarakat maupun obyek vital, Sabtu malam (2/5/2020).

Tim patroli Polsek Sanden hang dipimpin Aipda Juli Riyanto, SH dengan menggunakan mobil patroli, keliling pantauan wilayah guna mencegah adanya aksi kriminalitas. Dalam patroli tersebut, petugas menyempatkan sambang ke rumah warga di Dusun Celep Srigading, Sanden. Bersama dengan warga, personil Polsek Sanden memantau situasi kamtibmas. Hasil dari pantauan, sampai pagi hari situasi kamgibmas di wilayah Sanden tetap aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB