Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Sanden Salurkan Bantuan Sembako Tahap II Bagi Pelaku Wisata Terdampak Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 05:16

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada pelaku wisata terdampak cobid 19 di wilayah desa binaannya, Sdnin (4/5/2020) jam 16.30 WIB.

Penyaluran paket sembako diberikan kepada warga masyarakat di wilayah Desa Murtigading yang bekerja di sektor pariwisata yang yerkena PHK ataupun dirumahkan akibat pandemi covid 19. Bantuan sembako berasal dari Kementerian Pariwisata melalui Dinas Pariwisata DIY. Ini merupakan pendistribusian tahap II, ujar Bripka Eko Wibowo.

Dengan bantuan paket sembako terssbut diharapkan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat pelaku wisata yang kehilangan pekerjaan akibat dari pandemi birus corona yang sampai saat ini masih mewabah di seluruh dunia. Akibat dari wabah corona sangat mempengaruhi perekonomian warga masyarakat karena banyak yang kehilangan pekerjaan. Semoga wabah ini bisa segera sirna dari bumi sehingga masyarakat dapat bekerja dan mnejalani kehidupan dengan normal kembali, harap, Bripka Eko. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:16

0 komentar:

CB