Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Hadiri Musdes Calon Penerima BLT

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Kapolsek Sewon dalam kesempatan ini diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Aiptu Heru Mulyana yang membawahi desa binaan Desa Pendowoharjo, Sewon, Bantul, menghadiri musyawarah desa (Musdes) Khusus Penetapan Kepala Keluarga (KK) calon penerima Bantuan Langsung Tunai yang digunakan ambilkan dari dana desa Pendowoharjo tahun anggaran 2020.

Kegiatan yang berlangsung di gedung Manggolo Manis komplek desa Pendowoharjo yang beralamat di Jalan Bantul, km 7 Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jumat (01/05/2020) malam.

Dikonfirmasi setelah usai menghadiri rapat Aiptu Heru Mulyana mengatakan berdasarkan aturan nantinya sumber dana bantuan langsung tunai diambil dari dana desa sebesar 30%, sedangkan untuk penerima bantuan di wilayah desa Pendowoharjo sejumlah 120 KK, dan akan menerima sebesar Rp.600.000,00 per KK perbulan selama 3 bulan ke depan.

Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo tersebut juga berpesan kepada pamong dan perangkat desa terutama dukuh dan RT supaya dalam pendataan betul betul penerima bantuan adalah warga yang memang di katagorikan berhak dan layak jelasnya.

"Semoga dalam penyampaian BLT kepada warga dapat berjalan dengan aman dan lancar" imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Lurah Desa Pendowoharjo, Pejabat desa Pendowoharjo, BPD desa Pendowoharjo, Dukuh se Pendowoharjo, Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo, Babinsa desa Pendowoharjo, Tokoh Masyarakat undangan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB