Bhabinkamtibmas Desa Srigading Sanden Antarkan BLT DD ke Rumah Warga Yang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 13:52

Guna membantu warga masyarakat desa binaannya yang tidak bisa mengambil Bantuan Langsung Tunai DD di Balai Desa, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto mengantarkannya ke rumah warga yang berhak menerimanya, Senin (18/5/2020) jam 13.00 Wib.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Srigading tahun 2020 kepada warga masyarakat di wilayah Desa Srigading yang terdampak covid-19 mulai didistribusikan kepada warga yang berhak menerimanya mulai Senin pagi di Balaidesa setempat (18/5/2020).

Ssbanyak 197 KK di wilayah Desa Srugading mendapatkan BLT DD setelah lolos verifikasi. Namun dari sejumlah warga tersebut, ada yang tidak bisa mengambil langsung di Balaidesa karena berbagai alasan. Diantaranya adalah mereka sedang sakit ataupun karena sudah tua dan tidak ada anggota keluarga yang dapat mengantarkannya saat pengambilan.

Guna membantu warga penerima BLT DD yang tidak bisa mengambil langsung ke Balai Desa karena sakit dan sudah tua, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto mengantarkan BLT DD tersebut ke rumah warga penerima yang didampingi dengan petugas dari Pemdes Srigading diantaranya Tim Pendamping PKH, Carik Srigading bersama Staf Desa serta Bhabinkamtibmas Srigading.

"Ini sebagai wujud kepedulian dan pelayanan kami kepada warga yang sudah tua dan sakit," ujar Brigadir Afif saat mengantarkan dana BLT DD ke rumah warga bersama petugas Pemdes Srigading. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:52

0 komentar:

CB