Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Kontrol Pos Kamling Dusun Nglarang

Posted by tribratanewsbantul on 14:22

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH melaksanakan kontrol di Pos Kamling Dusun Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul, Senin (18/05/2020) jam 02.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di Pos Kamling Dusun Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengjimbau agar selalu memakai masker dan tetap melaksanakan social distance atau jaga jaral. Selain itu juga kepada bapak-bapak yang melaksanakan Pos Kamling agar selalu melaksanakan patroli mengelilingi dusun dan tetap waspada apabila ada orang baru yang mencurigakan segera lapor ke Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Pandak atau saya sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Desa Triharjo.

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kegiatan sambang ini juga dilaksanakan sosialisasi mengenai bahaya dan dampak dari mercon atau petasan yang setiap bulan Ramadhan banyak yang membunyikan.  Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan kepada warga binaannya agar tercapainya sinergitas dengan masyarakat demi terwujud kamtibmas yang aman. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:22

0 komentar:

CB