Kanit Provos Polsek Pandak Cek Kelengkapan Admisistrasi Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Kanit Provos Polsek Pandak Iptu Parmanta memimpin pelaksanaan apel pagi Anggota Polsek Pandak dan dilanjutkan dengan permeriksaan kelengkapan surat- surat pribadi, sikap tampang daan Pandak bertempat di Halaman Mako Polsek Pandak, Bantul, Senin (18/05/2020) jam 08.00 WIB.

Apel pagi ini merupakan sarana pengecekan kuat personil, perlengkapan personil, sikap tampang serta penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan Tupoksi dan arah kebijakan pimpinan POLRI. Selain itu Apel pagi ini dapat membentuk mental kepribadian yang baik dalam pelaksanaan tugas selaku Pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.

Selain melaksanakan apel Kanit Provos Polsek Pandak Iptu Parmanta juga melaksanakan pemeriksaan kelengkapan surat-surat dan sikap tampang Anggota Polsek Pandak. Adapun sasaran pemeriksaan meliputi kelengkapan Gampol, sikap tampang, surat kelengkapan anggota dan senjata api dinas.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya anggota yang melanggar. Semua sudah sesuai ketentuan yang berlaku. Surat-surat anggota lengkap, sikap tampang dan pakaian sesuai ketentuan seragam dinas Polri. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB