Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Patroli Sambang Ki Makam Sewu

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang di Makam Sewu, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (01/05/2020) jam 08.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang di Makam Sewu dalam rangka kerja bhakti membersihkan lingkungan masjid Kanjeng Panembahan Bodo oleh warga sekitar. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberika himbauan kamtibmas dan maklumat Kapolri dalam mendukung Pemerintah mencegah penyebaran covid-19 kepada Takmir masjid bapak M Anas dan Bapak Wahono.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suryono mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu memakai masker dan melaksanakan social distance. Selain itu juga selalu memperhatikan kesehatan diri dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

Berkaitan dengan sudah mulai bulan Puasa dihimbau agar masyarakat tidak mengadakan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa dan tidak melaksanakan ibadah maupun buka bersama di masjid dahulu dalam rangka mendukung program dari Pemerintah atau Bupati dan Kementrian Agama dalam melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB