Bhabinkamtibmas Polsek Bambanglipuro Salurkan Bantuan Sembako dari Kemenparekraf

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Bhabinkamtibmas Polsek Bambanglipuro menyerahkan bantuan sembako bersama Babinsa Koramil Bambanglipuro dan Pamong Desa menyalurkan bantuan berupa paket sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) DIY, Kamis (30/4/2020) pagi.

Paket sembako yang berjumlah 33 kardus  dibagikan kepada para pelaku pariwisata terdampak Covid-19 di wilayah tiga desa Kecamatan Bambanglipuro guna meringankan beban para pelaku wisata. Paket sembako ini diprioritaskan untuk pelaku wisata yang mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)

Kegiatan penyerahan bantuan sosial ini merupakan wujud komitmen Polri sebagai pelindung, pelayan dan Pengayom masyarakat. Salah satu pelaku Pariwisata yang menerima bantuan dalam kesempatan tersebut mengucapkan

"Terimakasih pada Kemenparekraf yang telah memberikan solusi terhadap masalah yang timbul di sektor pariwisata yang kehilangan pekerjaan, produksi atau aspek lain dalam kaitan pariwisata. Kami mewakili rekan- rekan lainnya  telah bertekat untuk bangkit kembali, dan membangun kebersamaan menatap masa depan yang lebih baik,” katanya.(Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB