Kapolsek Sanden Hadiri Penyerahan Bantuan Sembako Dari YIMM Oleh Bupati Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Forkopimcam Sanden menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Sembako dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Peduli di Pendopo Kecamatan Sanden yang dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Minggu (3/5/2020) pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, YIMM Peduli memberikan 125 paket sembako kepada warga masyarakat Kecamatan Sanden yang terbagi dalam 4 Kelurahan yang penyerahannya secara simbolis dilakukan oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono. Hadir dalam acara tersebut di antaranya Bupati Bantul Drs H. Suharsono, anggota DPRD Bantul Jumirin, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM, Danramil Sanden Kapten Inf. Surono, Lurah Desa se-Kecamatan Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Babinsa, Kepala Dusun, Ketua YRFI Danang, Pimpinan Cabang Dealer Yamaha Sumber Baru Motor Suhadi.
      
Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada YIMM Peduli yang telah memberikan bantuan 125 paket sembako kepada warga masyarakat wilayah Sanden. Bantuan akan diberikan kepada warga 26 Pedukuhan yang penyerahannya secara simbolis akan dilakukan oleh Bupati Bantul. Wabah pandemi covid-19 berdampak kepada berkurangnya aktivitas masyarakat sehingga pendapatannya juga berkurang karena adanya beberapa pekerjaan yang tidak dapat dilaksanakan. Semoga bantuan dari YIMM peduli dapat meringankan beban hidup masyarakat, ujar Camat Sanden.
   
Sedangkan Pimpinan Cabang Dealer Yamaha Sumber Baru Motor Suhadi berharap sedikit bantuan sembako dan masker dari Yamaha untuk masyarakat yang kurang mampu di sekitar Kecamatan  Sanden bisa bermanfaat bagi masyarakat dan semoga musibah pandemi covid 19 segera berakhir.

Sementara itu Bupati Bantul Drs H. Suharsono, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari YIMM Peduli untuk masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan sembako ini dapat  meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Covid 19. Buapti Bantul berpesan kepada Kepala Desa agar menyampaikan kepada warganha untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan selalu menjaga kebersihan serta menjaga jarak selama pandemi Covid 19 sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus Covid 19.

"Semoga wabah covid-19 ini segera berakhir dan ekonomi segera pulih sehingga warga masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan normal kembali", ujar Bupati Bantul Drs. H. Suharsono. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB