Perkenalan Kapolsek Banguntapan Yang Baru Kompol Zaenal Supriyatna, SH

Posted by tribratanewsbantul on 12:47

Setelah selesai sertijab Kapolsek Banguntapan di Aula Polres Bantul, Rabu tanggal 20 Mei 2020 pukul 12.00 WIB, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna, SH mengumpulkan semua kanit, panit, kasie dan bamin masing-masing unit dan satker.

Pada kesempatan tersebut beliau Kompol Zaenal Supriyatna, SH memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Banguntapan yang baru menggantikan Kompol Suhadi, SH., MH yang pindah tugas sebagai Kapolsek Depok Timur Sleman.

Selanjutnya menyampaikan program awal kinerja sebagai Kapolsek Banguntapan salah satunya partnership building antar anggota unit / satker. Setelah partnership building dan team working serta soliditas anggota agar loyal terhadap pekerjaan yang dibebankan selama ini. Tentunya akan melanjutkan program kinerja kapolsek yang lama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian mengajak sharing masing-masing unit kendala dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk dievaluasi bersama, solusi demi peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Perkembangan era saat ini kita sebagai anggota Polri harus merubah Mindset kita dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarkat. Kedepan saya minta saran dan masukan dari semua kanit panit dan kasie untuk peningkatan kinerja kita dalam memberikan pelayanan kepolisian. Kerjasama antar fungsi, kekompakan dan kebersamaan anggota akan membantu keberhasilan kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, tutup Kompol Zaenal. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:47

0 komentar:

CB