Polsek Kasihan Distribusikan Bantuan Beras Polri Peduli Covid 19

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Polsek Kasihan melaksanakan pendistribusian bantuan  beras Polri Peduli Covid 19. Bantuan paket sembako berupa beras 5 kg merupakan program  "Polri Peduli Covid-19" kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kasihan yang berhak menerima dan  belum pernah mendapatkan bantuan dari PKH,  BPNT, KKS,  BST, BLT DD,  Dinas Pariwisata ataupun bantuan pemerintah melalui program lain.

Kapolsek Kasihan Kompol Y Tarwoco Nugroho, SH menjelaskan sebanyak 110 paket beras di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Kasihan.pada hari,  Rabu (20/5/2020) pukul 09.30 WIB.
   
Pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan Polri atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah Kecamatan Kasihan. Oleh  karena itu kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus corona (Covid-19) terlebih yang berdomisili di Wilayah Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul.
     
Pemberian bantuan beras dilaksanakan dengan door to door dimana anggota Polsek Kasihan langsung mendatangi warga yang akan menerima paket sembako tersebut dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 di antaran social distancing, memakai masker dan cuci tangan pakai sabun setelah aktifitas. Pembagian dengan cara door to door tersebut  di maksudkan agar semakin mendekatkan antara anggota Polri dengan warga masyarakat, di samping itu dengan mendatangi langsung kerumah warga maka akan tahu kondisi sebenarnya warga tersebut.

Dengan semangat  bersama kita putus mata rantai pandemi Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah dan semoga Pademi Covid 19 ini segera berlalu. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB