Telah Terjadi Kecelakaan Di Depan Pom Bensin Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Telah terjadi kecelakan antara Toyota Vios dengan Suzuki Smash di depan pom bensin Jl. Srandakan Dusun Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (08/05/2020) jam 19.10 Wib.

Menurut keterangan dari saksi Lusius Widiayana bahwa awal mula kejadian kecelakaan tersebut saat sepeda motor Suzuki Smash Warna merah dari arah pom bensin Pandak yang sudah selesai mengisi bensin keluar Pom hendak memotong jalan menuju ke arah timur kemudian dari arah barat melaju sebuah mobil Toyota Vios karena jarak sudah terlalu dekat maka terjadi kecelakaan antara kedua kendaraan.

Adapun Korban Pengendara sepeda motor Suzuki Smash dengan Nomor Polisi AB 3016 CG atas nama Handoko Topo yang beralamat di Dusun Ngeblak, Wijirejo, Pandak, Bantul menderita cidera kepala. Kemudian pengendara mobil Toyota Vios dengan Nomor Polisi H 7581 VY atas nama Muh Dangin (41) yang beralamat Purbalingga. Seluruh korban korban di bawa ke RS UII Pandak Bantul untuk perawatan.

Mengetahui bahwa telah terjadi kecelakaan, Anggota Polsek Pandak yang dipimpin Kapolsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Suparman bersama Anggota langsung menuju ke tempat kejadian untuk mengamankan tempat kejadian, kendaraan, saksi dan memberikan pertolongan pertama pada korban. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB