Tri Martia Lismaniar Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Mandi

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Tri Martia Lismaniar (33) warga Krajan, Taringgul Tonggoh, Wonoyoso, Purwakarta, Jawa Barat. Ditemukan meninggal dunia di kos kosan Sanggrahan RT. 08 Plumbon Banguntapan Bantul. Senin, 04 Mei 2020 pukul 15.00 Wib.

Menurut Saksi Iwan Septiyanto (35) pemilik Kos warga Sanggrahan RT. 08 Plumbon Banguntapan Bantul bahwa, pada pukul 14.00 WIB saat dirinya menidurkan anaknya melihat ada alas kaki di depan pintu kamar mandi yang terbuat dari bahan seng.

Kemudian sekira pukul 15.00 Wib ketika saksi Iwan Septiyanto  hendak memandikan anaknya masih melihat alas kaki tersebut di depan pintu kamar mandi. Melihat hal tersebut saksi curiga dan meminta Ibu Kustini untuk cek masuk kedalam kamar mandi. Namun setelah  pintu kamar mandi diketuk ketuk tidak ada jawaban dan ternyata pintu terkunci dari dalam. Kemudian diintip dan terlihat ada sesosok manusia yang tergeletak.

Mengetahui hal tersebut kemudian saksi melaporkan kejadian kepada pak RT dan kemudian diteruskan ke Polsek Banguntapan. Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH saat mendatangi TKP menghimbau kepada warga masyarakat untuk menghindari kerumunan, tetap gunakan protokol kesehatan, jaga jarak dan biarkan petugas medis yang melaksanakan evakuasi.

Saat ini Korban dibawa ke RSUP Sarjito menggunakan mobil PMI Kabupaten Bantul. dan Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan penyebab meninggalnya korban. (Humas Polsek Bqanguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB