Anggota Polsek Jetis Giat Rutin Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 14:46

Anggota Polsek Jetis setiap pagi melaksanakan pos pagi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari dengan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya wilayah hukum Polsek Jetis, Rabu (14/10/2020) mulai pukul 06.30 WIB.

Pos pagi digelar di Simpang tiga Karangsemut, Simpang empat Nyamplung, Simpang Barongan, Simpang empat Jetis dan Simpang empat Kembangsongo. Dengan kehadiran personel Polri dipenggal-penggal jalan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM menjelaskan, pos pagi sudah menjadi kegiatan rutin bagi anggota Polsek Jetis setiap hari. Kegiatan ini dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas.

Pihaknya juga menghimbau kepada pengguna jalan raya khususnya kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk senantiasa menjaga ketertiban dengan melengkapi identitas diri seperti SIM maupun STNK. Khusus bagi pengendara dan pembonceng roda dua agar senantiasa mengenakan helm berstandar SNI demi keamanan dan keselamatan bersama. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:46

0 komentar:

CB