Pastikan Penyaluran Bansos Beras PKH Berjalan Aman, Anggota Polsek Sanden Lakukan Pendampingan

Posted by tribratanewsbantul on 08:58

Anggota Polsek Sanden Polres Bantul melalui Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari kembali melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bansos Beras untuk KPM PKH, Kamis (15/10/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan penyaluran Bansos Beras bagi KPM PKH dari Kemensos RI tersebut di laksanakan di Aula Balai Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden.

Pada periode bulan Oktober ini sebanyak 302 KK warga Desa Gadingharjo menerima Bansos Beras tersebut. Dimana setiap keluarga menerima Bansos Beras masing-masing 15 kg.

Jajaran Polsek Sanden akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Hal ini guna memberikan rasa aman dan kondusif saat penyaluran Bansos kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh TKSK Kecamatan Sanden, Kasi Pemerintahan Desa Gadingharjo, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari serta warga masyarakat penerima bantuan. Selama kegiatan penyaluran Bansos beras tersebut berjalan aman dan kondisif. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB