Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo bersama Petugas PLKB Kecamatan Sanden Adakan Sosialisasi Kenakalan Remaja di Dusun Karanganyar

Posted by tribratanewsbantul on 09:07

Polsek Sanden melalui Bhabinkamtibmasnya bersama dengan stake holder lainnya terus berupaya mengurangi tingkat kenakalan remaja pada generasi muda dan pelajar.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari bersama petugas PLKB Kecamatan Sanden dengan mengadakan Sosialisasi kenakalan remaja kepada muda mudi Dusun Karanganyar di halaman Masjid An Nuur Karangayar, Kamis (15/10/2020) jam 20.00 WIB.

Hadir dalam giat penyuluhan terssbut diantaranya Suryadi Raharjo SH selaku narasumber, Purwanto dan Retno dari PLKB Kecamatan Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari, Feri Ketua PIK R Manunggal Lestari dan Muda mudi Dusun Karangayar.

Bripka Tohari dalam kesempatannya mengajak generasi muda untuk menghindari pergaulan bebas dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt. Selain itu, generasi muda di ajak untuk tidak melakukan tindakan kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran apalagi smapai melakukan tindak pidana.

Sebagai generasi muda harus mempunyai modal dan cita-cita sebagai bekal dalam menghadapi kehidupan masa depannya supaya negara ini bisa semakin kuat dan aman serta bersatu padu dalam membangun bangsa, pesan Bripka Tohari. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB