Kapolres Bantul Hadiri Penutupan TMMD di Poncosari

Posted by tribratanewsbantul on 12:32

Kapolres Bantul Hadiri Penutupan TMMD di Poncosari
Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH menghadiri Penandatanganan dan Penyerahan Berita Acara Serah Terima Program TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2020 di Pendopo Balai Desa Poncosari, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan juga dihadiri oleh Sekda Bantul Drs.Helmy Jamharis, MM, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan serta Forkompincam Srandakan.



Helmy Jamharis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI khususnya dari kodim Bantul walau dalam keadaan pandemi Covid-19 akan tetapi tetap bersemangat membangun negeri khususnya di daerah Bantul dengan dibantu oleh masyarakat dan unsur Polri.

“TMMD merupakan sinergitas dan memupuk tali silaturahmi sehingga dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan,” katanya.

Sementara itu, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur yang telah membantu program TMMD tahap III tahun 2020.

TMMD merupakan program pusat dimana pada pelaksanaannya melibatkan beberapa unsur, di antaranya masyarakat, Polri, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa.

“Dengan adanya TMMD diharapkan bisa menjadi media pemersatu bangsa, disamping itu diharapkan TNI akan semakin dekat dengan rakyat,” paparnya.

Komandan Kodim 0729/Bantul diakhir sambutannya berkesempatannya menutup kegiatan TMMD Tahap III tahun 2020 di Pedukuhan Karang Poncosari Srandakan.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan naskah hasil program TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap III dari Dandim 0729 dan Penyerahkan naskah berita acara dari Dandim 0729 Bantul kepada Bupati Bantul.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan peresmian jembatan yang telah dibangun selama TMMD di Pedukuhan Karang Poncosari Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:32

0 komentar:

CB