Kapolsek Pandak Hadiri Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 09:54

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri kegiatan Sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul tahun 2020 yang dilaksanakan oleh PPK kecamatan Pandak bertempat di ruang rapat Kantor Kecamatan Pandak, Bantul, Jumat (16/10/2020) jam 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak,Ketua PPK Kecamatan Pandak Nugroho beserta anggota, Ketua Panwascam Kecamatan Pandak Walijo S.Sos beserta anggota dan Perwakilan Kepala Dusun Se Kecamatan Pandak.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan paparan inti metode Kampanye oleh ketua PPK Kecamatan Pandak Bapak Nugraha, Bahwa keberhasilan Pilkada tahun 2020 adalah partisipasi dari masyarakat maka dari itu mohon agar suksesnya pemilu diharapkan agar bapak dan ibu semua memberikan himbuan kepada masyarakat perihal tentang aturan pemilu serta tata cara dalam pemilu pada saat pandemi covid saat ini.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kapolsek Polsek AKP Wartono SH mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB