Kapolsek Pleret Hadiri Rakor Panwaslucam dan Tim Gugus Tugas Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:55

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri kegiatan rapat koordinasi Panwaslucam dan Tim Gugus Tugas Covid-19 di Rumah makan Tiara Pungkuran, Pleret Bantul. Kamis (8/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Panwaslu Kecamatan Pleret Sdr. Tadhorungin, Kapolsek Pleret Akp Riwanta, Camat Pleret Indriyanta, S.Ip., Kasi Trantib Pleret Haryono, S.Ip dan Kanit Intelkam beserta anggota.

Pada kesempatan rakor Ketua Panwaslu Kecamatan menyampaikan pentingnya koordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Panwas sebagai fungsi Pengawasan jalanya Demokrasi dan kami melangkah perlu adanya perlindungan dari Kepolisian.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa saling koordinasi setiap apapun temuan di lapangan saling memberikan informasi jangan sampai kita terlambat dalam menanggulangi sehingga permasalahan semakin membesar.

Terkait surat edaran tentang petunjuk penanganan pelanggaran terkait protokol kesehatan, dimana setiap kali kegiatan kampanye harus memenuhi protokol kesehatan, tindakan pertama yaitu himbauan disetiap akan mengadakan kegiatan, namun apabila terdapat prlanggaran akan kami beri surat peringatan tertulis dan apabila berkelanjutan pelanggaran ditemukan maka akan dibubarkan kegiatan tersebut. (Humas Polsek Pleret)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB