Kapolsek Pundong Pimpin KRYD di Utara Simpan 3 Klegen Panjangrejo

Posted by tribratanewsbantul on 14:12

Kapolsek Pundong AKP Haryanto, S.H. memimpin rayonisasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Utara Simpan 3 Klegen Panjangrejo, Minggu (11/10/2020).

Rayonisasi KRYD ini merupakan gabungan dari 3 Polsek yaitu Polsek Pundong, Polsek Kretek dan Polsek Sanden yang berjumlah 17 personel. Nantinya pelaksanaan rayonisasi ini akan dilaksanakan secara bergilir di wilayah 3 Polsek tersebut.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) yang dilaksanakan dinihari ini bertujuan untuk mengantisipasi dan menangani kejahatan jalanan di wilayah Polres Bantul, khususnya Polsek Pundong.

Dalam apel Kapolsek Pundong AKP Haryanto menyampaikan bahwa giat KRYD rayonisasi dengan sasaran operasi pemeriksaan kendaraan bermotor, sajam dan narkoba serta serta tidak mematuhi adaptasi kebiasaan baru.
 
Adapun kendaraan roda 4 sebanyak 11 unit dan kendaraan roda 2 sebanyak 28  unit yang dioeriksa mendapatkan hasil : teguran dan himbauan lisan tidak membawa STNK sebanyak 5 buah, teguran dan himbauan lisan tidak memakai Helm sebanyak 7 buah, teguran dan himbauan lisan tidak memakai Masker sebanyak 5 buah, teguran dan himbauan lisan tidak membawa Sim sebanyak 4 buah, sedangkan untuk narkoba,handak dan sajam dengan hasil nihil.

Kapolsek Pundong AKP Haryanto juga menghimbau kepada muda mudi agar tidak keluar larut malam kalau tidak ada keperluan yang penting dan tetap taati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. (RAP Pundong)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:12

0 komentar:

CB