Petugas Gabungan Laksanakan Giat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Perempatan Ringinharjo

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Petugas gabungan dari Polsek Bantul, Koramil dan Forkompincam melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 di Perempatan Ringinharjo dan Jonggrangan, Bantul, Selasa (13/10/2020).

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin Panit Binmas Polsek Bantul Iptu Subarata dan dilanjutkan dengan sosialisasi tertib masker terutama bagi warga masyarakat yang tidak memakai masker.

“Sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker," ujar Panit Bimas Polsek Bantul memimpin operasi yustisi.

kegiatan ini bertujuan untuk menekan tingkat kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker disaat pendemi sekarang ini. Apalagi saat ini kasus positif Covid-19 terus bertambah.

Beberapa orang terjaring dalam razia masker yang diselenggarakan oleh jajaran Forkompincam Kecamatan Bantul ini. Kepada pelanggar, dilakukan tindakan teguran tertulis.

Adapun hasil pelaksanaan pembinaan dan teguran perorangan yang tidak memakai masker berjumlah 24 (dua puluh empat ) orang. Selanjutnya diberikan pembinaan dan teguran tertulis di tempat serta diberikan masker untuk melanjutkan perjalanan. Selama kegiatan berlangsung tertib, aman, dan lancar. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB