Buka Bersama Dan Peringatan Hut Bhayangkara Ke-70 Polsek Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 10:42

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 70, Polsek Piyungan menggelar buka bersama dilanjutkan malam tirakatan di halaman parkir mako Polsek Piyungan, Kamis, 30 Juni 2016 pukul 17.00 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Piyungan Kompol Tri Pudjo Santoso, para Kanit, Panit, Kasi, anggota Polsek Piyungan beserta Bhayangkari toga, tomas dan tamu undangan.

Dalam giat tersebut Kapolsek menyampaikan terimakasih pada seluruh anggota Dan bhayangkari yang telah hadir dan menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 70 kepada seluruh anggota Polsek Piyungan.

Kapolsek menyampaikan bahwa HUT Bhayangkara kali ini bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Ramadniya Progo 2016, untuk itu kepada anggota yang terlibat pengamanan agar melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan yang tidak terlibat tetap siaga dan menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing fungsi.

Giat juga diisi Kultum yang disampaikan oleh Kanit Binmas Iptu Sudasihana dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek dan diberikan kepada anggota tertua Brigadir Sujito. Acara diakhiri dengan buka bersama dan sholat Maghrib berjamaah.  (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:42

0 komentar:

CB