Buka Bersama Dan Malam Tirakatan HUT Bhayangkara Ke 70 Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Kamis tanggal 30 Juni 2016 jam 20.45 Wib, keluarga besar Polsek Sanden melaksanakan tirakatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 70 Tahun 2016, dan syukuran kenaikan pangkat anggota Polsek Sanden. Giat tirakatan dilaksanakan di Polsek Sanden dan dihadiri oleh H. Sadji anggota DPRD Bantul, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, seluruh anggota Polsek Sanden, serta para purnawirawan polri wilayah Kecamatan Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengucapkan puji syukur kepada Allah Swt atas karunianya kita bisa hadir dalam acara tirakatan Hari Bhayangkara Ke 70 di Polsek Sanden. Kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran anggota dan purnawirawan polri.

Terimaksih juga kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan acara malam ini dengan baik. Sebagai pelayan masyarakat Sanden, jajaran sudah melaksanakan operasi pekat baik, mercon, perjudian, miras, prostitusi, maupun pembinaan para penambang pasir.

Kami, Polsek Sanden mohon pembinaan dari para senior, utamanya AKBP Purn. Jamin, semoga anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik utamanya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sanden, harap Kapolsek.

AKBP Purn. Jamin yang mewakili purnawirawan polri berpesan, dengan usia polri yang ke 70, agar anggota yang masih aktif bisa menyatu dengan seluruh anggota, serta menyatu dengan masyarakat. Semoga dengan usia 70 tahun polri makin maju dan makin sukses.

Acara dilanjutkan dengan dzikir tahlil yang dipimpin kaum rois Dusun Kalimundu Bpk. Samijo, dan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Sanden yanh di serahkan kepada anggota termuda yakni Bripda Nurul Inayah, serta penyerahan cinderamata kepada anggota Polsek Sanden yang purna tugas yaitu Ipda purn. Sartono. Acara ditutup dengan doa keselamatan yang dipimpin oleh Bpk. H. Sadji. Giat berakhir jam 22.00 wib berjalan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB