Pengajian Bersama Muspika Dan Santunan Anak Yatim Di Balai Desa Triwidadi

Posted by tribratanewsbantul on 11:14

Telah dilaksanakan pengajian rutin dan santunan Yatim Piatu di balai Desa Triwidadi, Pajangan, Bantul, Jumat 1 Juli 2016 jam 08.00 Wib.

Pengajian dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Kasihumas Aiptu Sunarto, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kepala KUA Pajangan Asrori, S.H.. Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Pegawai Kec. dan Instansi Pajangan, Pamong Desa, Para Kepala Dukuh Desa Triwidadi, Koramil, Ketua pentasaruban UPZ H. Bisri.

Setelah memerikan sambutanya, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, kemudian memberikan penyerahan simbolis pentasaruban kepada anak Yatim piatu  perwakilan dari 3 Desa di Kec. Pajangan.

Kiyai Zahuri dari KUA Pajangan dalam tauziahnya mengatakan ada 2 Golongan umat yaitu Ulama dan umaro yang apabila saling bantu-membantu akan membuat bagus dan memperkuat rakyatnya. Ulama menjadi obor dan penerang masyarakat dan Umaro harus berbuat sebaik-baiknya untuk rakyatnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB