Buka Bersama Dan Safari Teraweh Muspika Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 22:08

Muspika Kretek dan instansi terkait lainya menggelar buka puasa bersama di pendopo Kecamatan Kretek, Jum'at, 01 Juli 16.30 Wib. Selesai buka bersama dilanjutkan sholat maghrib dan dilanjutkan pula dengan safari tarweh di tiga desa.

Untuk itu tim safari tarweh dari Muspika dibagi menjadi 3 tim, masing-masing tim terdiri 7 personil. Tim 1 dipimpin Camat Kretek Harso Wibowo SH.M.Hum di Masjid Al Iklas Busuran,Donotirto. Tim 2 dipimpin Kapolsek Kretek Kompol Salim di Masjid Al Husna Gunungkunci,Tirtohargo. Dan Tim 3 dipimpin Danramil Kapten Nuryanto di Masjid Al Maun Kretek, Parangtritis.

Sedangkan masing-masing Bhabinkamtibmas mendampingi tim Safari tarweh di desa masing masing. Selesai sholat tarweh masing-masing ketua tim diberikan memberikan sambutanya di masing masing tempat safari tarwehnya.

Kapolsek Kretek Kompol Salim dalam sambutannya disamping memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru juga memohon bantuan kerja samanya untuk memelihara kamtibmas diwilayah Kretek dan saling menjaga jalinan silaturohmi ini.

Diakhir sambutannya Kapolsek atas nama Muspika menyerahkan sekedar tali asih kepada takmir masjid Al Husna yang berupa infag.

Kompol Salim berharap infag tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya dan berharap untuk tidak dinilai harga atau jumlahnya.

Adapun takmir masjid mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim serta bantuannya, teriring doa semoga infag terseutb menjadikan amal jariah. Selamat jalan Bapak Kapolsek, kami akan senantiasa kerjasama memelihara kamtibmas, imbuhnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:08

0 komentar:

CB