Ngecas Laptop, Rumah Bapak Siswanto Di Dongkelan Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 04:31

Rumah milk bapak Siswanto (45 tahun) PNS warga Dongkelan Rt.06, Panggungharjo, Sewon, Bantul tadi malam terbakar, Jumat, 01 Juli 2016 sekitar Pukul 19.30 wib.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, kejadian berawal saat anak Pemilik rumah mencager laptop miliknya diatas kasur kemudian bersama keluarganya pergi  sholat tarawih di masjid setempat.

Sepulang sholat tarawih, mereka mendapati rumah dalam kondisi sudah terbakar, selanjutnya mereka meminta bantuan tetangga untuk memadamkan api akan tetapi api terlanjur membesar kemudian kejadian dilaporkan ke Polsek Sewon dilanjutkan ke kantor pemadam kebakaran BPBD Pemkab. Bantul.

Tidak lama kemudian 2 unit truk Damkar dari Bantul dan 1 unit truk Damkar dari Kodya Yogyakarta datang memadamkan api hingga padam.

Atas kejadian itu pemilik rumah mengalami kerugian kurang lebih Rp. 30 juta. Penyebab kebakaran rumah diduga karena terjadi konsleting listrik saat anak pemilik rumah mencager laptop diatas kasur yang menyebabkan kasur terbakar hingga merembet disekelilingnya. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:31

0 komentar:

CB