Hut Bhayangkara Ke 70, Polres Bantul Gelar Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Posted by tribratanewsbantul on 10:46

Polres Bantul menggelar acara Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70 bertemakan “Dengan Memperkuat Soliditas, Profesionalisme Dan Revolusi Mental, Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah” yang dilaksanakan di lobi uatama Polres Bantul, Jumat, 1 Juli 2016 pukul 16.00 Wib.

Acara dihadiri oleh seluruh pejabat dan Perwira di lingkungan Polres Bantul, Kapolsek jajaran, anggota dan PNS Polres Bantul, Bhayangkari Cabang Bantul, tamu undangan serta puluhan anak yatim.

Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo, SIK dalam sambutanya mengatakan dengan bertambahnya usia Polri yang telah berulang tahun ke-70, menandakan bahwa usia Polri telah matang. Hal ini seharusnya diimbangi dengan kedewasaan para personelnya.

"Perbaiki mutu pelayanan ke masyarakat, wujudkan pelayanan publik yang lebih responsif," sambungnya.

Di bidang pemeliharaan Kamtibmas, Kapolres memerintahkan anggota agar dapat mendeteksi dan mengantisipasi potensi kerawanan untuk menentukan langkah penanganan yang tepat agar tidak mengganggu Kamtibnas yang bisa meresahkan masyarakat.

Terkait pelaksanaan Operasi Ramadniya 2016, Kapolres menjelaskan, bahwa Polres Bantul telah membangun 1 Posyan, 5 Pospam dan 12 Pos Pantau untuk menjamin kelancaran arus mudik maupun liburan Lebaran 2016 di wilayah Bantul.

Sebelum acara buka puasa bersama, terlebih dahulu diisi pengajian yang diisi oleh Ustadz H Sudiyono dari Samparan, Pandak, Bantul.

Setelah acara sholat Maghrib berjamaah dan buka bersama selesai acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bantul yang diserahkan kepada anggota Polres Bantul termuda, Bripda Diah Wahyusari. Dalam Syukuran tersebut Polres Bantul juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang diserahkan oleh, Ny. Linda Dadiyo. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB