Buka Puasa Bersama Di Pendopo Kecamatan Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 04:57

Telah dilaksanakan buka puasa bersama Muspika di pendopo Kec. Pajangan, Jumat, 1 Juli 2016 jam 16.00 Wib. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasihumas Aiptu Sunarto, Bhabinkamtibmas Desa Sendagsari Aiptu Tetepana, Muspika, Lurah, Kepala Dukuh, Pamong Desa dan instansi terkait.

Sebelum buka puasa terlebih dahulu dilaksanakan Rapat Koordinasi tentang program kerja, pelayanan masyarakat ke depan, cuti bersama dan kegeiatan dalam menyambut lebaran.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun menyampaikan Kegiatan ini merupakan acara rapat dan buka bersama instansi lurah, pamong, dukuh pajangan guna menyamakan misi dan visi dalam membangun Pajangan.

Sedangkan Kepala KUA Pajangan Asrori, S.H dalam tauziahnya menyampaikan golongan orang yang sudah menjalankan puasa dan menemui malam laillatul Qodar namun dosanya tidak diampuni Alloh SWT diantaranya pemabuk, anak yang belum diampuni oleh kedua orang tuanya, orang yang memutus silaturohmi dan orang berselisih paham/bermusuhan lebih dari 3 hari. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:57

0 komentar:

CB