Rumah Makan Padang Pariaman Murah Di Plumbon Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 05:15

Jumat, 01 Juli 2016 pukul 10.20 wib, rumah makan padang Pariaman Murah Perum Gedongkuning, Jl Kusumanegara No 10, Plumbon Banguntapan  Bantul terbakar.

Adapun rumah makan tersebut milik Suwarno (56 tahun) yang disewakan kepada Korban Rizal (penyewa, 51 tahun) warga setempat yang digunakan untuk usaha warung makan.

Kejadian berawal saat korban melihat tabung gas yang sedang digunakan untuk memasak mengeluarkan api. Melihat hal tersebut korban berteriak minta tolong ke karyawanya untuk memadamkan api. Namun api terus menjalar ke ruangan dapur dan mengenai kayu yang mudah terbakar. Selanjutnya api terus membakar seluruh ruangan dapur.

Tak berapa lama kemudian datang pemadam kebakaran sebanyak 3 unit dari Kotamadya Yogyakarta dan 1(satu) unit dari kecamatan Banguntapan berusaha memadamkan api.

Pada pukul 11.20 Wib petugas dibantu warga berhasil memadamkan api. Selanjutnya petugas Identifikasi Polres Bantul dipimpin AIPTU Suhariyatno tiba untuk melakukan olah TKP. Hasilnya diduga tidak ditemukan unsur kesengajaan. Adapun total kerugian material diperkirakan Rp 15.000.000,00 nihil korban jiwa. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:15

0 komentar:

CB