Kapolda DIY Cek Pos Pam Lebaran Di Wilayah Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 04:26

Untuk memastikan kesiapan anggota dalam melayani masyarakat jelang Lebaran 2016 maka Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, M.Hum bersama dengan Pejabat Polda Lainya didampingi oleh Wakapolres Bantul mengadakan pengecekan di Pos Pengamanan Lebaran yang ada di wilayah Bantul, Sabtu, 2 Juli 2016  pukul 12.17 Wib.

Adapun Pos Pam yang dikunjungi salah satunya adalah Pos Pam Bundaran Srandakan. Setibanya di Pos Pam Bundaran Srandakan Kapolda beserta rombongan disambut oleh Kapospam Bundaran Srandakan beserta anggota jaga lainya.

Dalam kunjungannya Kapolda DIY menyampaikan beberapa atensi kepada jajaran Pos Pam  antara lain "Perhatikan keamanan dan keselamatan, Prioritaskan ploting personil sesuai dengan titik kerawanan wilayah. Dan yang lebih utama lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan Senyum, Sapa dan Salam".

Sekira pukul 13.00 wib Kapolda DIY bersama pejabat lainnya meninggalkan tempat menuju Mapolsek Srandakan untuk cek Mapolsek selanjutnya meninggalkan Mapolsek menuju Pos Pam Lebaran lainya untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:26

0 komentar:

CB