Kabid Propam Polda DIY Cek Pos Pam Lebaran Di Wilayah Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 21:26

Dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Ramadniya Progo 2016 yaitu pengamanan Lebaran 2016, Kabid Propam Polda DIY AKBP Dhoni, SIK didampingi Kompol M Lutfi beserta rombongan pejabat lainya meninjau pos pelayanan (Posyan) dan pos pengamanan (Pospam) Lebaran di wilayah Bantul, Minggu, 3 Juli 2016.

Saat berkunjung di Pos Yan Gabusan Kabid Propam langsung mengecek personil Pos Yan beserta sarana dan prasarananya. Kabid merasa puas karena dalam pengecekan itu Pos Yan Gabusan dinyatakan telah siap melayani masyarakat yang mudik.

Maksud dan tujuan pengecekan ini adalah untuk mengecek secara langsung lokasi keberadaan Pos pengamanan lebaran beserta perlengkapan sarana dan parasarananya dan juga untuk mengetahui sejauh mana gangguan Kamtibmas yang terjadi wilayah Bantul menjelang lebaran Idul Fitri 2016.

Dalam kunjungannya, Kabid Propam juga memberikan arahan kepada anggota untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan juga melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Dan diminta petugas ditempatkan dititik rawan baik dari segi kemacetan dan kejahatan serta menempati posisi yang strategis guna mendukung pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran.

Kabid Humas berpesan  petugas harus mengantisipasi secara dini adanya kemungkinan gangguan kamtibmas yang akan mengganggu keamanan lebaran 2016. (Bag Humas Res Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:26

0 komentar:

CB