Kepergok Curi Burung, Dua Warga Sitimulyo Ditangkap Warga

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Dua pelaku pencuri burung tertangkap warga saat sedang mencuri burung Kenari milik Abigita Pramindo (22 tahun) Mahasiswa di dusun Palem Lor, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Minggu, 10 Juli 2016 Jam 19.52  Wib.

Dua pelaku itu yaitu berinisial HK (34 tahun) warga Karangbendo, Sitimulyo, Piyungan, Bantul dan AS (26 tahun) warga Karanggayam, Sitimulyo, Piyungan, Bantul. Saat ini mereka diamankan ke Mapolsek Banguntapan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasihumas Polsek Banguntapan Aiptu Wagiyo menjelaskan, awal mula kejadian, kedua tersangka berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario No Pol B 6193 WMY lalu memarkir sepeda motor di depan rumah korban.

Selanjutnya, salah satu tersangka masuk halaman mengambil seekor burung kenari dalam sangkar yang digantung di depan rumah korban.

Karena mendengar suara berisik, korban yang berada di dalam rumah keluar dan langsung memergokinya lalu teriak maling maling. Karena kepergok selanjutnya kedua tersangka tancap gas melarikan diri.

Namun apes, kedua tersangka berhasil ditangkap oleh warga, beruntung polisi segera datang ke TKP mengamankan kedua tersangka sebelum dimassa, Jelas Aiptu Wagiyo. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB