Mobil Terbakar Di Desa Terong

Posted by tribratanewsbantul on 18:52


Bermaksud akan silahturohmi ke saudara, namun diperjalanan mobil yang dikemudikanya malah terbakar di di Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kamis siang, 07 Juli 2016.

Karena kejadian itu, Korban Yunan Rahmat Prihanta (20 tahun) warga Padukuhan Kergan, RT  01 Desa Tirtomulyo, Kecamatan Kretek mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Kapolsek Dlingo, AKP Amir Machmud mengatakan, kejadian bermula saat Yunan bersama 5 anggota keluarganya mengendarai mobil Toyota Corolla buatan 1973 dengan nomor polisi AB 7633 CE hendak menuju Desa Terong, Kecamatan Dlingo untuk silaturahim ke rumah saudaranya.

Sesampainya di TKP, saat jalan menanjak, korban merasa ada korsleting pada accu mobil, namun oleh korban tetap dipaksakan sampai sampai diatas hingga jalan datar. Sesaat setelah sampai jalan datar rombongan kaget karena api sudah membesar dari bagian belakang mobil.

”Rombongan kemudian langsung keluar menyelamatkan diri. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun mobil hangus terbakar” jelas Kapolsek. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:52

0 komentar:

CB