Pelantikan Jabatan Kasi Pelayanan Desa Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 12:34

Bertempat di Gedung Pertemuan Balaidesa Gadingharjo, Sanden, Bantul berlangsung Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kasi Pelayanan Desa Gadingharjo, Sabtu tanggal 31 Desember 2016 pukul 14.00 Wib.

Pelantikan dihadiri oleh Kabag Pemdes Pemda Bantul ST Hetu Wismantoro, SIP, MM, Camat Sanden Drs. Fatoni, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Lurah Desa Gadingharjo Aan, Bhabinkamtibmas Gafingsari Aiptu Yigya Putranto, Pamong Desa, LPMD, TP PKK Gadingharjo, Dukuh se-Desa Gadingharjo, Ketua RT se-Desa Gadingharjo, serta keluarga Pamong Desa yang dilantik sekitar100 orang.

Panitia Seleksi Pamong Desa Gadingharjo, Saryono M.Pd mengatakan, pelaksanaan Pengambilan Sumpah, Pelantikan, dan Serah Terima sesuai dengan peraturan yang ada dalam mekanisme Pengisian Pamong Desa.

"Selamat kepada calon Pamong Desa yang akan dilantik, segera laksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat," ujar Saryono, M.Pd.

Pejabat Pamong Desa Gadingharjo yang dilantik adalah Nuri Setiawan sesuai dengan SK No 24 Tahun 2016 tanggal 29 Desember 2016 menggantikan pejabat lama Bpk. Jamal.  Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilakukan oleh Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanta S.s

Camat Sanden Drs. Fatoni memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Gadingharjo yang telah turut andil menjaga situasi yang kondusif sehingga dapat mensukseskan Seleksi Penerimaan Pamong Desa Gadingharjo. Camat berpesan kepada pejabat terlantik agar berkonsolidasi dengan Pamong setempat guna menyongsong dan mengelola dana yang digelontorkan pemerintah guna kemajuan desa Gadingharjo. Pamong Desa terlantik agar mempunyai banyak terobosan, mengingat potensi Gadingharjo masih banyak yg belum tersentuh, harap Camat Sanden.

Sedangkan Kabag Pemdes Pemda Bantul ST Heru Wismantoro, SIP MM mengucapkan selamat atas suksesnya Seleksi Penerimaan Pamong Desa. APBDes 2017 agar segera disusun supaya pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat pada 2017 dapat berjalan dengan baik. Pelayanan masyarakat harus didasari dengan sikap ikhlas dan jujur. Lebih lanjut Heru berpesan agar Pamong Desa selalu melaksanakan tugas sesuai dengan porsinya dan tolak ukur  kesuksesan kinerja adalah kepuasan masyarakat.

Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilanjutkan dengan doa dan ramah tamah berakhir pukul 14.50 Wib berjalan aman dengan pengamanan dari personil Polsek Sanden.  (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:34

0 komentar:

CB