Giat Apkom & Yes Street Food Festival di JEC

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Selasa, 15 Desember 2015 pukul 09.00 wib di Bima Hall AB gedung Jogja Expo Center (JEC) Banguntapan Bantul telah berlangsung kegiatan Apkom Yes & Street Food Festival. Kegiatan dikuti kurang lebih 150 stan dan dihadiri pengunjung kuranglebih 5000 orang.

Latar belakang kegiatan Gelombang kemajuan komputer dan teknologi informasi tidak berhenti. Setiap saat para produsen teknologi dunia seakan melakukan perlombaan yang tidak pernah berakhir. Menyadari hal tersebut ditambah fakta bahwa Yogyakarta yang hingga saat ini merupakan kota tujuan utama di Indonesia untuk belajar dengan jumlah populasi 3 juta jiwa dan 30% diantaranya adalah pelajar/mahasiswa. Sejalan dengan pemikiran tersebut melalui Apkom Yes & Street Food Festival 2015 digelar dari tanggal 12-16 Desember 2015 diJogja Expo Center bermaksud mempelopori pemakaian komputer sejak usia dini di Yogyakarta.

Adapun Peserta pameran Gadget adalah Para pengusaha komputer dan perlengkapanya, Para produsen komputer/ vendor pemegang merk, Pengusaha yang bergerak dalam bidang industri perangkat lunak, Pengusaha yang bergerak dalam bidang industri pendukung dengan teknologi informasi dan Perguruan tinggi negeri swasta atau industri/lembaga pendidikan yang menyelengarakan pendidikan atau program pelatihan pengembangan sumber daya manusia bidang teknologi.

Peserta pameran Street Food Festival 2015 adalah sebagai berikut Agen tunggal pemegang merek, Angkringan, Industri es Krim, Idustri peralatan Bakery & Eskrim, Makana Tradisional dan Industri terkait.

Pengunjung yang hadir dari seluruh lapisan masyarakat pelajar, mahasiswa, pengusaha yang merupakan pengguna pemerhati dan pembeli potensial yang sesuai dengan pasar berbagai produk IT.

Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai suatu fasilitas komunikasi IT serta industri penunjang mengenai kemajuan inovasi terbaru masyarakat umum, Sebagai suatu ajang peluncuran produk IT terbaru serta penciptaan peluang bisnis baru industri IT. Sebagai penanggung jawab kegiatan Dicky Purnawibawa

Selama acara berlangsung dilaksanakan pengamanan dari personil Polsek Banguntapan hingga acara berakhir aman tertib. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB